PEKANBARU - Berbagi berkah di bulan ramadhan, Universitas Lancang Kuning (Unilak) memberikan santunan kepada 60 anak yatim piatu yang berada di sekitar lingkungan kampus.

Penyerahan santunan ini langsung diantar kepada penerima yang diserahkan oleh rektor Unilak melalui Ketua pengurus mesjid Al Fatah Unilak, Kurniawan.

Menurut Kurniawan, penyerahan santunan ini telah dilakukan oleh Unilak pada hari Jumat dan Sabtu di beberapa mesjid, diantaranya yaitu mesjid Muhajirin Umban Sari, Mesjid Assidiq, dan Mesjid Al Fatah.

"Kegiatan santunan ini, merupakan lanjutan dari santunan yang di berikan Oleh Rektor dalam acara buka bersama kepada 6 orang perwakilan anak yatim-piatu beberapa waktu lalu," kata Kurnia di di Pekanbaru, Senin (27/5/2019).

Ia berharap kegiatan sosial yang merupakan tradisi rutin di lingkungan Unilak ini terus berjalan, dan memperoleh berkah di bulan ramadhan.

Kegiatan yang dilakukan Unilak di sekitar Rumbai ini pun dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat karena telah memberikan kontribusi melalui kegiatan sosial. ***