PEKANBARU - Universitas Lancang Kuning (Unilak) melakukan perpanjangan memorandum of understanding (MoU) dengan Kolej Universiti Islam Malaka (KUIM).

Nota kesepahaman ini merupakan perpanjang sebelumnya dalam bidang tri darma perguruan tinggi. 

Menurut Rektor Unilak, Hasnati, MoU ini merupakan bukti dari kerjasama yang baik yang memiliki manfaat saling menguntungkan bagi dua perguruan tinggi.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini kita dapat memperpanjang MoU, mudah-mudahan dapat ditindak lanjuti dengan berbagai kegiatan terutama di dalam Tri Darma Perguruan Tinggi," kata Hasnati di Pekanbaru, Selasa (28/5/2019).

Selanjutnya, akan lebih aktif untuk melaksanakan isi dari MoU bagi Unilak, karena kerjasama internasional dengan perguruan tinggi di luar negeri bukan kali ini saja.

Sementara itu, Wakil Rektor KUIM, Hasnul Dahar, mengucapkan terimakasih kepada pihak Unilak karna telah menerima kunjungan sebagai usulan untuk mempereratkan lagi MoU yang telah terjalin sejak Desember 2016.

"Kerja sama ini sangat penting, untuk metingkatkan lagi unsur tri darma perguruan tinggi serta melaksanakan berbagai kegiatan seperti seminar internasional, pertukaran mahasiswa dan dosen, KUIM ke Unilak, begitu juga sebaliknya," kata Hasnul. ***