BENGKALIS-Pimpinan Innalillaahi wainnalillahi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah salah satu tokoh masyarakat Riau, yang juga adalah senior, dosen sekaligus guru kita, Ruspan Aman, di Pekanbaru, Sabtu (10/8/2019).

Almarhum meninggal dunia sekitar pukul 23.50 WIB di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, dimana sebelumnya beliau juga telah mendapatkan perawatan medis sejak 7 Juli 2019.

Kepergian politisi Golkar tersebut meninggalkan seorang istri Sri Ningsih dan 5 orang anak yakni Sri Gemala Melayu, Sri Indah Indriani, Sri Miranthy Adisthy, Sonia Pricilia, Sri Divia Bella, serta 5 orang cucu.

Almarhum dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Jalan Kartama Pekanbaru Marpoyan Pekanbaru, Minggu (11/8/2019).

Ads
Mendengar kabar duka tersebut, Bupati Bengkalis mengucapkan bela sungkawa atas kepergian salah satu sosok yang dikenal aktif dan tokoh masyarakat yang disegani di Riau tersebut.

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami turut berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya Pak Ruspan Aman. Semoga segala amal kebaikannya dapat diterima di sisi Allah SWT," ucap Amril Mukminin seraya mengajak masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk mendoakan almarhum. ail/inf