KOTAWARINGIN TIMUR - Erni, pegawai RSUD dr Murjani Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), terjatuh ke kolong meja karena ditarik hantu wanita bermata merah. Kejadian menyeramkan itu terekam CCTV.

Dikutip dari sindonews.com, Erni yang ditemui di rumahnya di Sampit, menceritakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (20/1/2020) pukul 14.45 WIB, saat dia sedang bekerja di ruangan laundry bersama satu orang temannya.

Tiba-tiba, kaki kanannya ditarik sosok diduga makhluk halus perempuan yang memiliki mata seram berwarna merah. Tangan makhluk halus tersebut memegang erat kakinya. Kejadian tersebut sekitar sepuluh menit.

''lya benar, sosoknya perempuan, matanya berwarna merah. Saat saya sedang bekerja di ruang laundry, tiba-tiba saja kaki kanan saya serasa ada yang menarik, hingga saya langsung terjatuh sampai ke bawah kolong meja,'' ungkapnya Erni, Jumat (24/1/2020).

Erni mengatakan, tangan makhluk halus tersebut sangat dingin dan keras. Dia pun terus berusaha melepas cengkramam dari tangan makhluk halus tersebut. ''Kaki saya ditarik selama 10 menit, dan tangan mahluk tersebut terasa dingin dan keras. Saya tidak berani untuk melihat jelas wujud dari makhluk itu,'' bebernya.

Setelah dibacakan ayat-ayat Alquran, akhirnya makhluk halus itu melepas cengkeramannya dan menghilang. Korban kemudian ditolong rekan-rekannya untuk ditenangkan.

Terekam CCTV

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan beredarnya rekaman video CCTV berdurasi sekitar 1,37 menit yang memperlihatkan seorang petugas RSUD dr Murjani Sampit, ditarik sesosok makhluk di bawah di kolong meja.

Dalam rekaman video itu, ada dua petugas perempuan sedang merapikan kain di atas meja. Satu perempuan mengenakan pakaian hijau celana putih, sedangkan satunya lagi menggunakan pakaian hitam.

Saat melipat kain, tiba-tiba saja petugas yang berbaju hitam langsung jatuh dan terlihat ditarik ke arah bawah meja. Dia pun tampak kesakitan dan minta tolong. Bahkan tangannya terus memegang erat kaki meja sambil minta pertolongan

Sedangkan temannya yang berada di sebelah kaget dan langsung pergi untuk meminta bantuan rekan kerja lainnya. Namun, keduanya hanya melihat kondisi temannya tanpa langsung memberikan bantuan.

''Iya benar kejadian tersebut di RSUD dr Murjani Sampit. Kejadiannya Senin sekitar pukul 14.45 WIB,'' kata Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD dr Murjani Sampit, Yudha Herlambang saat dihubungi Jumat (24/1/2020).***