PEKANBARU - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni bersilaturahmi ke Kantor Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Selasa, (12/3/2019). Disambut oleh Ketua Umum DPH LAM Riau Syahril Abu bakar dan jajaran pengurus LAM Riau lainnya, Raja Juli mengaku tersanjung dan bertekad memperjuangkan aspirasi Riau agar terwujud.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada LAM Riau yang telah memberikan doa restu kepada saya. Sebagai putra asli Riau, saya memperjuangkan aspirasi masyarakat Riau, semoga perjuangan Blok Rokan serta pembagian dana bagi hasil sawit dibicarakan lebih lanjut dengan sejumlah pemangku kepentingan di pusat. Kita berharap perjuangan kita mewujudkan hasil yang baik," terang Raja Juli.

Sementara itu, Ketua DPH LAM Riau Datuk Syahril Abubakar mengatakan LAM dengan senang hati memberikan doa restu kepada Raja Juli Antoni. Pihaknya juga menyatakan, sebagai anak Riau yang berkiprah ditingkat nasional, tentu banyak tanggung jawab yang harus dipikulnya.

"Raja Juli ini tentu memiliki peran penting, karena dia adalah anak Riau yang berkiprah ditingkat nasional. Maka kami orang tua di Melayu memberikan doa restu kepadanya, kita berharap kepentingan masyarakat Riau dapat diperjuangkan di pusat, dia pasti banyak koneksinya," paparnya.

Ads
Selain pembahasan dan harapan terkait Blok Rokan dan dana bagi hasil sawit, Raja Juli dan LAM Riau juga membahas perkembangan terkini Pemilu yang akan datang pada 17 April mendatang. Raja Juli memastikan PSI berkomitmen bisa memberikan kontribusi terkait jumlah suara terhadap pasangan Capres nomor urut 1, sebagai partai koalisi.***