PEKANBARU - Sekwan Touring Club Riau bakal mengadakan touring ke semua kabupaten dan kota se Provinsi Riau. Klub motor N-MAX ini sedang menyusun rencana kegiatan jangka pendek termasuk saat memasuki bulan puasa mendatang.

"Selama ini semua peserta touring sibuk dengan pekerjaan masing-masing, tahun ini Insyaallah kita bakal adakan touring ke seluruh kabupaten dan kota se-Riau. Setakat ini, kita masih mendiskusikan bersama kapan tanggal pastinya,"ujar Humas Sekwan Touring Club Riau, M. Ridho, Selasa (12/3/2019).

Saat touring nanti, Ridho mengatakan pihkanya akan melakukan kegiatan lain, mulai dari bakti sosial dan buka puasa bersama pada bulan puasa nanti.

"Sekwan Touring Club Riau biasanya diadakan sekali seminggu dari cafe ke cafe. Selain silaturahmi, kita membicarakan agenda kegiatan ke depan," ucapnya lagi.

Ads
Club motor N-MAX yang berdiri pada tahun 2019 tersebut, saat ini beranggotakan sudah 50 peserta, berasal pegawai dan honorer Sekretariat DPRD Riau.

"Sesuai dengan tujuan kami bersama yakni merangkul seluruh elemen dan untuk mempererat hubungan silaturrahmi antara staf dan pejabat," tutupnya. ***