PEKANBARU - Pagi tadi di jalanan ibukota Pekanbaru terjadi kecelakaan tunggal sebuah mobil Toyota Calya warna hitam BM 1086 VD, di Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (13/3/2019) pagi.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto saat dikonfirmasi GoRiau.com melalui Paur Humas Ipda Budhia Dianda membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang disebabkan karena kelalaian pengemudinya.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, dimana mobil yang dikemudikan Sholikin (45) dari arah Jalan Sudirman (Bandara) melaju ke Jalan Arifin Ahmad. Setibanya di tikungan Jalan Arifin Ahmad, mobil menabrak median Taman Segitiga depan Purna MTQ.

"Sholikin (pengemudi) mengalami luka robek pada pelipis, lecet pipi bagian kiri. Sementara penumpangnya, Rima Wardani (26), mengalami bibir bengkak dan kedua tangan luka lecet. Keduanya sudah dibawa ke RS Syafira Pekanbaru untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan," kata Ipda Budhia.

Ads
Diungkapkan Ipda Budhia, pengemudi mobil dalam keadaan mengantuk dan mengalami hilang kendali (out of control), kemudian menabrak taman bunga yang berada di Jalan Arifin Ahmad.

"Akibat kejadian tersebut, kerugian yang dialami korban sebesar Rp20 juta," jelas Ipda Budhia. ***