TEMBILAHAN- Sapriansyah, warga Kuala Getek, Kecamatan Tembilahan, Inhil, hingga kini belum ditemukan setelah terjebur ke Sungai Indragiri, Jumat (21/7/2017) dini hari.

Anak Buah Kapal (ABK) itu terjebur saat berlayar dari Desa Bayas Kecamatan Kempas, dengan tujuan Simpang Tiga Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka.

Awal cerita, Jumat dinihari itu, Kapal Motor Safitri, yang dinahkodai oleh Muhammad Arsad, beserta dua orang anak buah kapal yaitu Sapriansyah dan Mistar, sedang berlayar membawa pasir.

Pada saat melewati Perairan Terusan Mas, tiba-tiba Sapriansyah terjatuh ke dalam sungai. Mengetahui hal tersebut, Mistar mencoba memberikan pertolongan dengan cara melemparkan dirigen atau gelen ke arah korban, tetapi hal tersebut tidak berhasil.

Kasat Polairud Polres Inhil, AKP Awaluddin Dalimunthe mengatakan, saat pihaknya mendapatkan informasi tentang kejadian itu langsung mengirimkan Kapal Pol IV-2602 untuk mendatangi TKP, dan melakukan pencarian korban bekerja sama dengan BPBD Inhil.

''Sampai saat ini, korban belum ditemukan, dan tim SAR gabungan, masih terus bekerja melakukan pencarian,'' tukas Awaluddin.(ayu)