PEKANBARU - Meski dukungan masyarakat Riau ke paslon nomor 02 pilpres 2019 kian membesar, namun Gerakan Relawan Nasional Prabowo Sandi (GRN PAS) Riau tak mau tinggal diam.

GRN PAS Riau terus melakukan konsolidasi ke seluruh Kabupaten dan Kota di Riau, guna memenangkan pasangan Capres-capres Prabowo Sandi di Pilpres 2019 mendatang.

Ketua dan Sekertaris GRN PAS RIAU Didampingi Oleh Panglimam Komando GRN PAS RIAU, pada Selasa malam kemarin misalnya, terjun langsung mensosialisasikan PAS sekaligus bersosialisasi dan koordinasi dengan Pengurus Relawan PAS Rokan Hilir.

Yang kemudian dilanjutkan menyambangi Pengurus Relawan PAS Bengkalis pada Rabu pagi. "Kita tak mau terlena, kita tetap turun ke daerah-daerah untuk komitmen memenangkan Prabowo-Sandi," ujar Sekjen GRN PAS Riau, Masril kepada GoNews.co, Rabu (21/11/2018).

Bahkan kata Masril, pihaknya juga menerima masukan serta aspirasi masyarakat di daerah, termasuk bergabungnya RN PAS Bengkalis ke GRN PAS.

"Siang tadi, bertempat di rumah Pemenangan RN PAS Bengkalis di Duri, seluruh jajaran kepengurusan RN PAS Bengkalis menyatakan mundur dari RN PAS. Dengan begitu RN PAS Bengkalis siap bergabung dengan GRN PAS," tandasnya.

Bergabungnya RN PAS ke GRN PAS kata Masril, disertai surat pernyataan mundur dari RN PAS. "Surat pernyataan pengunduran diri dari RN PAS diserahkan oleh sekertaris RN PAS Bengkalis saudara Ali Mujahidin. SH ke saya langsung," pungkasnya.***