PEKANBARU - Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Raya masih terus melakukan penyelidikan terkait pelemparan molotov di rumah Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis, H Muhammad, jalan Bung Indah, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Kapolsek Bukit Raya, Kompol Hendrik Sitompul, menuturkan, sementara ini pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi korban terkait pelemparan molotv tersebut. "Ada lima orang saksi yang kita periksa dari pihak korban," ujarnya saat dikonfirmasi GoRiau.com (GoNews Grup) melalui selularnya, Selasa (25/10/2016) siang.

Baca Juga: Polisi Pekanbaru Selidiki Pelaku Pelemparan Molotov di Rumah Wabup Bengkalis

Terkait aksi teror pelemparan molotov tersebut, Kapolsek mengungkapkan jika dalam hasil pemeriksaan masih belum mengarah kepada pelaku. "Rekaman CCTv juiga sudah kita periksa, tapi untuk pelaku masih kita selidiki. Karena masih akan mengumpulkan sejumlah bukti lainnya," imbuhnya.

"Kita juga sudah tempatkan anggota dan bhabinkantibmas untuk melakukan patroli dan pengawasan disekitar rumah korban guna mencegah adanya aksi susulan. Kita juga koordinasi dengan Polresta Pekanbaru untuk penyelidikan pelakunya," pungkasnya.

Baca Juga: Rumah Wabup Bengkalis, Jalan Bunga Indah Bukit Raya Pekanbaru Dimolotov

Sebelumnya, rumah Wabup Bengkalis, H Muhammad di jalan Bunga Indah, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Selasa (18/10/2016) pagi, pukul 05.00 WIB ditemukan adanya pecahan botol kaca serta kain sumbu yang diduga molotov.

Beruntung, molotov yang diduga dilempar oleh dua orang pelaku tersebut gagal meledak dan tidak sempat membakar rumah korban.***