PANGKALAN KERINCI -Seorang pengunjung warung kopi di Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, jadi korban penusukan, Minggu (12/9/2021) malam.

Korban SS (50) mengalami luka tusuk di perut, punggung dan pelipis. Korban juga menderita luka memar di mulut serta patah gigi.

Menurut Kasubag Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy Haryanto, Senin (13/9/2021) mengungkapkan, saat itu korban SS bersama temannya (saksi) sedang duduk di warung kopi.

"Tiba-tiba terdengar ada suara keributan di dalam Kafe Marsada yang jaraknya tidak jauh dari warung kopi itu," terangnya.

Pada saat itu, saksi melihat beberapa orang pengunjung Kafe Marsada keluar dari kafe menuju ke tempat saksi dan korban duduk.

"Salah satu pengunjung kafe bertanya kepada saksi 'mana orang itu' dan saksi pun menjawab 'kami tidak tau'. Kemudian pengunjung itu berkata dengan nada keras "kami luka-luka" dan dijawab oleh korban 'jangan keras keras suaramu'," terang jelas Iptu Edy.

Tidak terima dengan ucapan korban, para pelaku melakukan pemukulan, penusukan serta pengeroyokan kepada korban. Usai mengeroyok korban, para pelaku kabur dengan menggunakan sepeda motor.

"Atas kejadian itu, warga Pangkalan Kerinci itu mengalami luka tusuk perut kiri, punggung kanan, pelipis kanan dan luka memar bagian mulut. Korban juga mengalami patah dua gigi depan. Istri korban melapor ke Polsek Pangkalan Kerinci guna proses hukum lebih lanjut," pungkas Iptu Edy, kepada GoRiau.com.***