PADANG - Panitia pelaksana pertandingan Semen Padang FC akan mulai menjalani laga kandang pertamanya menghadapi Persib Bandung pada pekan ketiga Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Rabu (29/5/2019) malam.

Menghadapi Persib yang merupakan salah satu tim besar di Indonesia dan selalu menarik minat banyak penonton, Ketua panpel Semen Padang FC, Renold Fadli mengatakan pihaknya mencetak sebanyak 12 ribu lembar tiket untuk laga tersebut.

Dua belas ribu tiket yang dicetak disebutkan Renold untuk mengantisipasi antusiasme penonton yang akan menyaksikan laga ini. Tiket yang dicetak terdiri dari beberapa kategori, yakni tribun utara, selatan, timur, tiket VIP dan VVIP.

"Dalam laga menghadapi Persib Bandung kami panpel mencetak 12 ribu tiket pertandingan. Itu terbagi untuk semua kategori, baik terbuka maupun VIP dan VVIP," ujarnya.

"Sesuai kapasitas stadion, 12 ribu ini kita rasa sudah mencukupi untuk antisipasi antusiasme suporter kita dan penonton," tambahnya.

Renol Fadli juga menambahkan akan membantu memfasilitasi pemesanan tiket dari suporter tim tamu yang akan hadir.

"Kita akan berkoordinasi dengan kooridinator suporter, koordinator Viking untuk pemesanan tiket dari suporter Persib yang datang," sebutnya.

Panpel pertandingan Semen Padang mematok harga tiket mulai dari yang terendah Rp40.000 hingga Rp200.000 untuk VVIP. ***