PURWOREJO - Sebuah mobil Toyota Fortuner mengalami kecelakaan tunggal terjun ke sawah di Purworejo, Jawa Tengah. Pengemudi tewas dalam kecelakaan itu.

Korban inisial IE (47) warga Kecamatan Kutoarjo, Purworejo. Lelaki itu tewas setelah mobil Fortuner nopol AA 1464 L yang ia kendarai terjun ke sawah di Desa Ketawang, Kecamatan Grabag, Purworejo, Sabtu (14/1/2023) siang.

"Iya laka tunggal, korban MD di lokasi," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Purworejo, Iptu Eko Rosdianto saat dihubungi detikJateng.

Eko menjelaskan, sebelum kecelakaan terjadi, mobil Fortuner tersebut melaju dari arah selatan ke utara atau Grabag ke Kutoarjo. Sesampainya di lokasi, mobil oleng ke kanan dan terjun ke sawah.

"Semula mobil Fortuner melaju dari arah selatan ke utara, sesampainya di lokasi kejadian diduga mengantuk bergerak ke kanan jatuh ke sawah," jelasnya.

Sebelum dibawa ke rumah duka, korban sempat dibawa ke RSUD dr Tjitrowardojo untuk diperiksa secara medis. Sementara itu proses evakuasi mobil korban, petugas mengerahkan truk derek.

"Saat ini korban sudah dibawa keluarganya, sebelumnya dibawa ke RSUD dr Tjitrowardojo," pungkasnya.***