SIAK SRI INDRAPURA -  Masih dalam suasana lebaran di Bulan Syawal 1440 Hijriah keluarga besar karyawan dan sederet Pimpinan dari PT Bumi Siak Pusako (BSP) menggelar acara halal bihalal di Hotel Novotel, Pekanbaru, Jumat (28/06/2019).

Dalam acara tersebut, Bupati Siak H. Alfedri, Sekda Kabupaten Siak H. Said Hamzah, GM BOB PT BSP, Riry Wurestia Hadi, Direktur PT. BSP, Iskandar, perwakilan pimpinan dari beberapa pemegang saham PT BSP, dan tamu undangan lainnya tampak hadir.

"Semua amanah yang diberikan kepada kita, banyak tanggung jawab, target, semua itu atas ridho Allah SWT dalam menjalankan perusahaan ini, moment halal bihalal inilah kita manfaatkan sebagai wadah silaturrahmi untuk menjalin ukhuwah agar semangat dan saling support dalam menjalankan tugas yang lebih baik," ujar Riry Wurestia Hadi.

Direktur Umum PT BSP, Iskandar dalam sambutannya, memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh pegawai yang telah memberikan capaian yang sangat bagus terhadap perusahaan milik daerah ini.

Ads
"Kita dipercayakannya perusahaan ini oleh pemerintah pusat untuk mengelola seratus persen blok CPP untuk 20 tahun ke depan. Hal ini membuat kita harus bekerja semaksimal mungkin untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan pemerintah pusat kepada kita," ujar Iskandar.

Bupati Siak Alfedri selaku kepala daerah mengatakan, bulan Syawal merupakan momentum yang baik untuk saling bermaafan. 

Selaku manusia biasa, pemimpin Negeri Istana itu juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin apabila dalam kepemimpinannya terdapat silap dan salah. 

"Atas nama jajaran pemerintah daerah keluarga saya mengucapkan mohon maaf lahir batin, di bulan yang baik ini mari kita tingkatkan kualitas keimanan kita. Tentunya sesama manusia tentu ada khilaf dan salah diantara kita, karena itu melalui momen ini mari kita saling bermaafan," kata Alfedri saat memberikan sambutan.

Alfedri juga berharap PT.BSP selalu meningkat dalam kinerja maupun produksi, "Kita harapkan semua divisi meningkatkan mutu dan kinerja agar mencapai hasil terbaik," ringkasnya.

Acara tersebut juga diisi dengan tausiah agama oleh Ustadz Habib Ahmad Al Habsy. ***