DUMAI - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dumai Kamari digantikan oleh Mat Perang Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Perdata Dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh.

Kamari sendiri mendapatkan tugas baru sebagai Asdatun di Kejati Kendari, Sulawesi Tenggara. Sebelum meninggalkan Kejari Dumai, Kamari mengadakan acara perpisahan di Gedung Adhyaksa Kejari Dumai Jalan Sultan Syarif Kasim, Dumai, Riau, Selasa (7/2/2017).

Ia juga mengatakan kepada GoRiau.com (GoNews Grup), bahwa tidak ada hutang pekerjaan yang disisakan semasa jabatannya sebagai Kajari Dumai. Ia juga mengingatkan kepada seluruh jaksa, untuk menyesuaikan diri dengan Kejari yang baru.

"Saya berterimakasih dengan seluruh rekan-rekan jaksa yang selama ini telah bertugas mendampingi saya dalam mengemban tugas sebagai Kajari Dumai," ungkapnya.

Ads
Dirinya berharap kepada Kajari Dumai yang baru, untuk bisa lebih baik dari dirinya dalam menjalankan tugas dan setiap program yang ada.

"Kita mengharapkan, Kajari yang baru juga mempunyai program dan terobosan untuk Kejari Dumai," ungkapnya.

Serah terima jabatan Kajari Dumai akan dilakukan di Kejati Riau dalam waktu dekat ini.

Baca juga:

- Naik Jadi Tipe A, Kejari Dumai Tangani 347 Perkara Tindak Pidana Umum Selama 2016

- Kejari Dumai Tetapkan Lima Terdakwa Kasus Korupsi Jalan Sentosa, Kerugian Negara Rp562 Juta

Acara perpisahan dihadiri Sekdako Dumai, Ketua DPD II Golkar Dumai, Kalapas Dumai, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Narkoba Polres Dumai, dan sejumlah pejabat lainnya.*** #KLIK Disini Untuk Baca Berita DUMAI