MALANG - Arema FC belum bisa tampil dengan kekuatan terbaik saat melawan PSIS Semarang, Sabtu (31/8/2019) yang akan datang. Pada laga pekan ke-17 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 tersebut, Singo Edan akan kehilangan dua pemain.

Arema FC dipastikan tidak bisa memainkan Dedik Setiawan dan Johan Ahmat Farizi. Keduanya masih dalam kondisi cedera. Dedik mengalami cedera lutut, sementara Farizi belum sembuh dari cedera tumit.

"Saya pikir mereka masih belum siap untuk bermain melawan PSIS Semarang," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Menurut Milo, kondisi kedua pemain sudah cukup baik. Ada progres yang cukup signifikan dari kesembuhan keduanya. Kondisi Dedik misalnya, saat ini sudah masuk tahap 70 persen menuju sembuh.

"Kalau Farizi masih butuh waktu untuk istrihat lagi. Kami tentu tidak akan memaksakan mereka berdua bermain lebih cepat. Kami tidak mau ambil risiko," ucap pelatih asal Bosnia.

Milomir Seslija memang tidak perlu risau dengan absennya kedua pemain. Sebab, selama ini performa para pemain pengganti juta tidak kalah bagusnya. Penampilan Arema FC pun tetap stabil.

Untuk posisi Dedik, Milo secara bergantian memainkan Ricky Kayame dan Rifaldi Bawuo. Sedangkan, untuk posisi Johan Farizi, Milo mempercayai Agil Munawar atau Nasir sebagai bek kiri.

"Kami biarkan Dedik dan Farizi sampai kondisinya sembuh. Mungkin tenaga mereka akan lebih baik untuk bermain di putaran kedua nanti," tutur Milo. ***