PANGKALAN KERINCI -Selain listrik 24 jam, pembangunan Jalan Lintas Bono (Jalinbon) dan penyediaan jaringan komunikasi juga menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Hal itu disampaikan Bupati Pelalawan, H.Zukri saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Gambut Mutiara dan Desa Segamai, Kecamatan Teluk Meranti pada Jumat (10/09/2021).

Kunjungan kerja di dua desa tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja sekaligus silahturahmi dan menyerap aspurasi.

Desa pertama dikunjungi adalah Desa Gambut Mutiara. Bupati Zukri meninjau langsung kondisi infrastruktur Jalan Lintas Bono, gedung SD dan SMP serta meninjau jaringan listrik di Desa Gambut Mutiara.

Kunjungan pun dilanjutan ke Desa Segamai. Beberapa keinginan yang disampaikan masyarakat kepada Bupati Zukri dalam kunjungan kerja tersebut. Adalah terkait persoalan jalan, listrik serta jaringan komunikasi.

Bupati Zukri pada kesempatan itu menyampaikan bahwa pembangunan Jalan Lintas Bono, listrik dan penyediaan jaringan komunikasi menjadi prioritas pemerintah.

"Karena jalan ini akan sangat membantu menunjang aktivitas perekonomian masyarakat," paparnya.

Bupati Zukri mengatakan, ia berharap pada akhir bulan Sepetember listrik sudah dapat dinikmati 24 jam oleh masyarakat di Desa Segamai.

"Mohon doa dan dukungan masyarakat semua agar kami amanah dalam menjalankan tugas dan marilah kita jaga kerukunan dan kekompakan kita bersama," ajaknya.

Tak hanya infrastruktur, Pemkab Pelalawan juga mempunyai program sosial. "Jadi, akan ada juga bantuan untuk janda-janda tua, anak yatim dan imam masjid. Ini akan diupayakan pada bulan Oktober dapat disalurkan," ungkap Bupati Zukri.***