PANGKALAN KERINCI -Kecelakaan antar truk terjadi di Jalan Lintas Bono KM 80 Desa Teluk Binjai, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan Pelalawan.

Kejadian itu melibatkan truk Mitsubishi Colt Diesel BM 9262 AM yang dikemudikan oleh Amat Maulana (52) warga Kabupaten Situbondo, Jawa Timur dengan truk yang melaju di depannya.

"Sopir truk BM 9262 meninggal dunia di Puskesmas Teluk Meranti, karena mengalami luka berat," kata Kasubag Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy Haryanto, Jumat (28/5/2021).

Kejadian bermula ketika truk yang dikendarai oleh Amat Maluana melaju dari arah Bunut menuju Teluk Meranti.

Pada saat bersamaan bergerak dari arah berlawanan truk Mitsubishi Colt Diesel BM 8982 CU yang dikemudikan Lissandra (27) warga Desa Sorek Dua, Pangkalan Kuras.

"Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tak dapat dielakkan lagi. Bagian depan truk yang dikemudikan Amat Maulana menabrak bagian samping kanan truk yang dikemudikan Lissandra," ungkapnya.

Iptu Edy menjelaskan, akibat peristiwa itu Amat Maulana terjepit bagian depan truk dan mengalami luka berat hingga menghembuskan nafas terakhir di Puskesmas Teluk Meranti.

"Diduga kelalaian dari pengemudi truk Mitsubishi BM 9262 MA, Amat Maulana. Diduga kurang hati-hati ketika di jalan tikungan sehingga melebar ke kanan jalan dan bertabrakan dengan truk yang dikemudikan Lissandra," pungkasnya, kepada GoRiau.com.***