JAKARTA - Playmaker anyar Persija Jakarta, Joan Tomas Campasol menegaskan bahwa dirinya bukanlah pengganti Bruno Matos dan tak mau disamakan dengan pendahulunya yang dilepas oleh manajemen Macan Kemayoran pada putaran kedua Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019.

Sebelumnya pria asal Spanyol ini resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Persija, Sabtu (31/8/2019) malam. Dia dikontrak Macan Kemayoran dengan durasi setengah musim. Joan Tomas didaulat untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Bruno Matos.

Bruno sebelum didepak cukup apik bersama tim asal kota Jakarta ini. Ia mencetak sembilan gol dan 3 assist dalam 16 kompetisi resmi bersama Persija. Tentunya jadi tantangan sendiri bagi pria berusia 34 tahun ini. Meski begitu, Joan Tomas enggan disamakan dengan pendahulunya tersebut.

"Saya tidak kenal Bruno sama sekali. Yang penting saya akan coba bermain maksimal di sini, bisa kasih gol maupun assist untuk tim. Selain itu tentunya bisa memenangkan kemenangan dan bermain baik di setiap laga," ujar pemain yang nantinya akan menggunakan nomor 18 ini.

Sebelumnya Joan mengaku tertantang untuk membela salah satu klub terbesar di Indonesia. Maka dari itu saat ada tawaran dari Persija ia mengaku tidak bisa menolaknya.

"Saya kenal Persija dari Julio Banuelos. Setelah itu, saya mencari info dari media massa. Saya tahu Persija adalah tim besar dan punya fan base yang banyak. Karena itu, saya mau mengikat kontrak dengan mereka," tutupnya.***