PEKANBARU - Ada pesan khusus bagi warga Riau dari Cawapres 02 Sandiaga Uno.

Pesan tersebut ia sampaikan saat tiba di Bandara SSK II Pekanbaru, melalui Wasekjen DPP PAN, dr. Irvan Herman, Senin (04/3/2019) pagi tadi.

"Saya menerima pesan khusus, agar warga masyarakat Riau tetap tenang dengan berbagai isu apapun terkait Pilpres. Bagi pendukungnya di Riau, beliau juga berpesan agar tetap semangat untuk memenangkan Prabowo-Sandi," ujar Irvan Herman, yang menyambut langsung Sandiaga Uno di pintu garbarata bandara.

Sandiaga Uno kata Irvan, juga memberikan nasihat agar dirinya bersama seluruh elemen relawan dan partai pengusung, untuk terus berjuang.

Ads
"Beliau sangat sadar dengan kondisi saat ini. Apapun kondisinya sama-sama kita maklumi saat ini," tandasnya.

Capres kelahiran Rumbai, Pekanbaru itu juga meminta, agara Irvan Herman terus bergerak militan demi pemenangan Prabowo Sandi.

"Selain pemenangan Capres-Cawapres, beliau juga berpesan agar saya fokus dan berjuang dalam memenangkan pertarungan caleg," tandasnya.

"Beliau juga bilang, masyarakat sekarang ini tidak perlu melihat tokoh dari baliho yang dipasang dimana-mana, tapi masyarakat akan memilih ke calon yang bisa langsung jemput bola," tandasnya.

Sandi juga mengingatkan, agar para caleg khususnya yang mengusung Prabwowo Sandi, untuk terus turun ke bawah, bersilaturahmi dengan ulama, kaum milenial dan masyarakat di akar rumput.

"Saya berharap saudaraku Irvan, bisa duduk di DPR RI untuk mewakili kaum Milenial di Senayan," ujar Sandiaga.

Sementara itu, juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Miftah M Sabri mengatakan, kehadiran Cawapres Sandiaga Uno ke wilayah Pesisir Riau untuk menapaki jejak di tanah kelahiran di Riau.

Sandiaga Uno tiba di Riau Senin (4/3) hingga beberapa hari ke depan untuk menghadiri beberapa kegiatan dan pertemuan dengan masyarakat di Pesisir Riau.

"Sandi lahir di rumbai, besar di Duri dan Dumai. Aktanya di Dumai keluar. Insyallah kita leading di pesisir. Sandi sedang menapaki jejak di tanah kelahiran, "ujarnya.

Miftah mengatakan saat ini pihaknya nomor urut 02 tetap jadi leading di daerah pesisir Riau bahkan seluruh Riau. Kehadiran Sandiaga Uno ke Pesisir lebih kepada menemui masyarakat." Kita Insya Allah tetap jadi leading terutama di Pesisir, "ujar Miftah M Sabri.

Sedangkan untuk di Riau secara keseluruhan survei terakhir pasangan Prabowo-Sandi unggul 60 Persen dari pasangan nomor urut 01."Sekarang di survei internal, Riau 60 persen Prabowo Sandi. Kita ingin bertemu lebih banyak lagi masyarakat. Supaya bisa 75 persen," jelasnya.***