JAKARTA -- Ibunda artis Celine Evangelista, Vincentia Nurul, tengah hamil bayi kembar. Saat ini usia kandungannya sudah mencapai 5 bulan.

Dikutip dari sindonews.com, kehamilan Vincentia ini menjadi perhatian warganet, mengingat usianya sudah setengah abad (50 tahun). Namun, menurut Vincentia, putrinya, Celine Evangelista, belum mengetahui kabar kehamilannya.

Sebab, Vincentia dan Celine putus komunikasi, sehingga membuatnya tidak bisa memberitahukan kabar bahagia itu kepada putrinya.

''Celine juga belum tau kok. Karena putusnya komunikasi antara saya dan dia,'' ujar Vincentia dikutip dari kanal Youtube Beepdo, Sabtu (29/5)

Hamil di usia 50 tahun sangat rentan dan beresiko, namun Vincentia tetap semangat untuk menjaga janin yang sudah masuk usia lima bulan itu. Terlebih, Vincentia saat ini mengandung anak kembar, yang juga menjadi salah satu alasannya tetap mempertahankan janin yang ada di kandungannya.

''Berisiko iya memang berisiko karena my age ya. Tapi karena Allah masih percaya, ya dijalanin aja,'' tutur Vincentia

Tak hanya itu, ia juga meminta doa agar kehamilan istimewa yang diberikan kepadaya ini senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran hingga waktu persalinan nanti.

''Diberi kesehatan, keselamatan saya dan bayi-bayi saya dari kehamilan dan sampai kelahiran tidak kurang apapun,'' tandasnya.***