BOGOR - Klub PSM Makassar pede tantang Tira Persikabo pada laga pekan ketiga Kompetisi Sepakbola Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/5/2019) malam WIB. Bagi Pelatih tim Juku Eja, laga ini ibarat laga kandang. 

Stadion Pakansari menjadi kandang PSM selama babak penyisihan grup Piala AFC 2019. Total tiga laga kandang yang di mainkan Marc Klok dkk di Stadion berkapastitas 30 ribu penonton ini. 

"Ini keempat kalinya kami main di sini, sudah terasa seperti homebase. Kita akan menghadapi lawan tangguh dan saya kira kita siap," kata Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. 

Selama bermain di Pakansari, PSM belum pernah kalah, dengan meraih dua kemenangan dan sekali imbang. Catatan ini membuat Kalezic menegaskan timnya siap meladeni Tira Persikabo.

Disamping itu, PSM Makassar tengah berada dalam kondisi on fire. Dua laga terakhir di Shopee Liga 1 mereka sapu bersih dengan kemenangan. Terakhir tim Juku Eja melibas Perseru Badak Lampung FC 4-0. 

"Semoga kita bisa melanjutkan hasil positif yang sudah kita lakukan," kata Kalezic. 

Terkait kekuatan calon lawan, pelatih asal Bosnia itu tak menampik, Tira Persikabo adalah tim yang kuat. Terbukti, mereka mampu menekuk Perseru Badak Lampung 3-0. Sedangkan, untuk laga kedua melawan Persib Bandung terpaksa ditunda untuk alasan keamanan. 

"Tira sudah memainkan satu pertandingan dan mereka melawan tim yang kita lawan minggu lalu dan menekan cukup bagus," tandas Kalezic. ***

Ads