PEKANBARU - Peristiwa sadis yang tak bisa diterima akal sehat terjadi di Desa Rantau Benuang Sakti, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Rabu (15/9/2021). Seorang pria berinisial YL (37) tega mengampak bayi yang masih berumur tujuh bulan di depan warga.

Aksi mengerikan YL itu terjadi pada hari Rabu (15/9/2021) pagi. Saat itu YL didatangi tetangganya yang bernama Herni, untuk meminta air minum.

Entah apa yang membuat YL menjadi marah kepada Herni, tiba-tiba YL mengamuk dan mau menyerang Herni dan suaminya, pakai kampak. Namun Herni dan suaminya berhasil melarikan diri.

Tapi bayi Herni yang masih berusia 7 bulan dan sedang tidur di ayunan ditemukan oleh YL, lalu YL membawa bayi itu ke halaman rumah Herni, dan membunuh bayi Herni dengan cara mengampak perut bayi Herni sebanyak dua kali sampai tewas di depan masyarakat Rantau Benuang Sakti.

Masyarakat setempat yang geram, langsung mengamankan YL dan mengantarnya ke Polsek Kepenuhan.

“Saat ini pelaku sudah ditahan di Polsek Kepenuhan, untuk proses hukum lebih lanjut,” kata Paur Humas Polres Rohul, Aipda Mardiono Pasda saat dikonfirmasi GoRiau.com, Kamis (16/9/2021). ***