BANDUNG - Madura United FC akan berhadapan dengan Bhayangkara FC pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021).

Meski harus berpindah venue pertandingan, Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan memberi apresiasi penerapan protokol kesehatan (prokes) yang diterapkan selama mobilitas tim berlangsung. Termasuk fasilitas yang diberikan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dengan fasilitas akomodasi masing-masing tim berupa bus.

Ia menilai dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan juga dukungan fasilitas bagi masing-masing kontestan BRI Liga 1 membuat optimistis kompetisi akan terus berlanjut hingga akhir musim.

“Kami sangat mengapresiasi karena proses pergerakan tim dari hotel di Jakarta ke hotel di Bandung dalam pengawasan dan protokol kesehatan yang ketat,” ujar pelatih berusia 54 tahun.

“Ini juga menjadi optimisme bagi kami, sepanjang protokol kesehatan ini dijalankan secara konsisten. Baik, dalam pelaksanaan pertandingan dan pergerakan tim dari venue satu ke venue lainnya. Kompetisi akan berjalan terus hingga menyelesaikan satu musim,” sambungnya.

Skuat Madura United berharap dengan pindahnya venue pertandingan bisa membawa hasil yang baik bagi Madura United.

Karena dari dua pertandingan yang telah dilakoni saat bermain di Indomilk Arena Tangerang dan Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta, Madura United belum meraih kemenangan. Dua laga yang telah dilakoni mereka hanya bisa bermain imbang saat menghadapi Persikabo 1973 dan PSM Makassar. ***