PANGKALANKERINCI – Warga di Kecamatan Pangkalan Kuras mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pelalawan, H Zukri. Ucapan terima kasih terlontar dimana jembatan penghubung dua desa rampung sesuai dengan harapan masyarakat.

Jembatan tersebut merupakan penghubung Desa Beringin dan Desa Sialang Indah. Sebelum dibangun, kondisi jembatan tidak layak.

"Tentunya kita sangat bersyukur atas perhatian Pemda Pelalawan, sudah memprioritaskan program yang menjadi kebutuhan masyarakat," kata Ketua Komisi III DPRD Pelalawan, Carles, S.Sos kepada GoRiau.com, Minggu (15/1/2023).

Lebih lanjut ia mengungkapkan, dirinya telah melakukan monitoring realisasi APBD Pelalawan 2022 khususnya pembangunan jembatan penghubung Desa Beringin dan Desa Sialang Indah.

Jembatan yang dibangun melalui APBD Pelalawan 2022 senilai kurang lebih Rp6 miliar itu sangat dinantikan oleh masyarakat. Warga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bupati Pelalawan. 

"Ini merupakan salah satu program prioritas. Tentu kita sangat mengapresiasi Pemda Pelalawan yang sudah mewujudkan harapan masyarakat, meski dalam waktu singkat bupati dapat mewujudkan jembatan ini," tuturnya.

Politisi PDIP ini berharap bupati dan wakil bupati dapat terus menjalankan program prioritasnya sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Pelalawan.

"Pembangunan ini merupakan target bupati untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur yang merata di Pelalawan yang belum terwujud selama ini. Masyarakat sangat bahagia adanya jembatan ini," tandas mantan Kades Kemang ini.***