CANBERRA - Pemain belakang asing asal Australia milik PSS Sleman, Aaron Evans mengaku bersemangat untuk kembali bergabung bersama rekan setimnya. Usai Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 dihentikan sementara karena pandemi Covid-19 pada Maret lalu pemain berusia 25 tahun itu memutuskan untuk pulang ke Canberra, Australia.

Aaron Evans mengaku sudah tak sabar untuk kembali membela tim berjuluk Super Elang Jawa itu. Dia menjelaskan jika kondisinya dalam kondisi fisik yang bagus dan sudah siap untuk kembali bergabung dengan tim. 

Selama berada di Australia, dia tetap intensif melakukan latihan secara mandiri untuk menjaga kondisi kebugarannya.

“Kondisi saya dan persiapan saya sangat baik. Meskipun saya belum berlatih dengan PSS, saya telah bekerja sangat keras sejak saya berada di Australia. Dan, saya dalam kondisi yang luar biasa dan bersemangat untuk kembali dan memulai pelatihan dengan PSS lagi,” ungkap Evans.

Aaron Evans berharap Extraordinary Competition Liga 1 2020 dapat dilanjutkan kembali. “Semoga pada hari Selasa federasi akan mengonfirmasi liga akan dilanjutkan 100 persen,” harap Evans.

Aaron Evans baru musim ini bergabung dengan PSS usai musim sebelumnya memperkuat PSM Makassar. Dia baru mencicipi tiga laga Liga 1 2020 dimana PSS Sleman belum meraih hasil yang cukup memuaskan. PSS meraih satu kali hasil imbang dan dua kekalahan. ***