TELUKKUANTAN - Sebanyak 62 tim ikut bertanding pada turnamen sepak takraw Kubu Jaya Cup II tahun 2018 di Pulau Komang Sentajo, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Turnamen yang sudah dimulai pada 19 November ini dibagi menjadi dua kategori.

Andi Marten selaku Ketua Panitia didampingi Febri menyatakan bahwa kategori umum diikuti oleh 41 tim dan kategori 'sunguik' sebanyak 21 tim.

"Kategori umum ini diikuti tim sepak takraw se-Kuansing. Sedangkan kategori 'sunguik', itu khusus untuk masyarakat Sentajo Raya," ujar Andi, Rabu (21/11/2018) pagi di Telukkuantan.

Adanya turnamen ini disambut antusias oleh pecinta sepak takraw. Terbukti, ada tim yang datang dari Cerenti. "Daerah-daerah yang jauh, banyak juga yang mendaftar."

"Kita mengucapkan terimakasih kepada peserta yang sudah mendaftar. Mudah-mudahan, turnamen ini bisa berlangsung setiap tahunnya. Tujuannya, selain mempererat silaturahmi, juga mengasah kemampuan para pecinta sepak takraw di Kuansing," ujar Andi.

Untuk diketahui, turnamen ini dilaksanakan setiap sore. Dimana, ada dua partai yang bertanding setiap harinya. Mereka akan memperebutkan total hadiah senilai Rp5 juta. ***