BAGANSIAPIAPI - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Yamaha V-Xion BM 6163 WG dengan sepeda motor Honda Beat BM 6831 WW, kembali terjadi di jalan jendral Sudirman Bagan Batu didepan toko Garuda Meubel Kelurahan Bagan Batu Barat Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Selasa (20/11/2018) sekira pukul 18.16 Wib sore.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto, S.Ik melalui Humas Polres Rohil, AKP Juliandi menjelaskan, kendaraan roda dua Yamaha V-Xion BM 6163 WG yang dikendarai oleh Mangatur Hutasoit, datang dari arah Cikampak menuju Ujung Tanjung dengan kecepatan tinggi. Sampai di TKP, pengendara mencoba mendahului mobil yang berada didepannya.

Dari arah yang sama dengan mengambil lajur sebelah kanan dari arah kedatangan Mangatur, pada saat bersamaan dari arah yang berlawanan yaitu dari arah Ujung Tanjung menuju Cikampak datang sepedan motor Honda Beat BM 6831 WW yang dikendarai oleh Rahmat Rezeki yang berboncengan dengan Sri Maria Ulfa Damanik.

"Karena jarak sudah dekat dan tak bisa dihindari, maka terjadilah tabrakan antara kedua kendaraan tersebut," kata Juliandi, Rabu (21/11/2018).

Akibat peristiwa itu, sambung Juliandi, pengendara sepeda motor Yamaha V-Xion BM 6163 WG atas nama Mangatur Hutasoit mengalami luka-luka dibawa ke klinik Agung Bagan Batu dan akhirnya meninggal dunia dalam perawatan. Sementara itu, pengendara sepeda motor Honda Beat BM 6831 WW yang dikendarai Rahmat Rezeki (24) warga jalan lintas Riau - Sumut Simpang Martabak Kelurahan Bagan Batu Barat Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil, mengalami patah tangan sebelah kiri dan dibawa ke klinik Agung Bagan Batu.

Demikian juga penumpang sepeda motor Honda Beat BM 6831 WW atas nama Sri Maria Ulfa Damanik (30) mengalami Luka Luka dibawa ke Klinik Agung Bagan Batu. ***