SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) Mobil Mitsubishi Cold Diesel dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z terjadi di atas Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah Kelurahan Sei Mempura, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, sekira pukul 16:30 WIB, Selasa (3/3/15). Akibatnya, pengendara sepeda motor, Meredwan (45), meninggal dunia di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Kapolres Siak AKBP Dedi Rahman Dayan melalui Kapolsek Siak Kompol Ahmad Rojali membenarkan peristiwa itu. Kronologisnya, kata Kapolsek, sepeda motor Yamaha Jupiter Z BM 6136 SQ yang dikendarai korban Meredwan datang dari arah Dayun menuju Siak.

Sesampai di TKP (di atas Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah) datang dari arah yang berlawanan Mobil Truk Mitsubishi Cold Diesel BM 8114 FZ yang dikemudikan Muhammad Soni (37). Truk melaju dengan kecepatan tinggi, mendahului kendaraan lain pada bidang jalan menurun dan memakan badan jalan sebelah kanan.

"Karena jarak sudah dekat dan tak terelakkan lagi, truk Cold Diesel menabrak motor. Akibatnya, korban terjatuh di badan jalan dan diduga meninggal di TKP," ujar Kapolsek saat dihubungi GoRiau.com, Selasa (3/3/15) malam.

"Kita sudah amankan ranmor dan sopir serta lakukan olah TKP untuk penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolsek.(nal)