PEKANBARU - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar), Setya Novanto memborong ikan silais di Pasar Bawah Pekanbaru untuk oleh-oleh sepulangnya dari Kota Bertuah ini.

"Sebelum ke acara pelantikan, pak Setya Novanto tadi memborong ikan asap silais di Pasar Wisata Pasar Bawah," ungkap H Arsyadjuliandi Rachman, saat memberikan kata sambutan usai pelantikannya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau, Selasa (21/6/2016) di Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Diceritakan Andi Rachman, Setya Novanto sempat meninjau harga-harga sembilan bahan pokok (Sembako) diantaranya, beras, gula, cabai, bawang dan ikan di Pekanbaru. Hanya saja, ia tidak dapat mendapati penjualan daging karena stok daging habis.

"Ada beberapa yang dilihat tadi tapi daging dah habis. Bisa kita bayangkan besarnya kebutuhan daging di bulan suci Ramadan ini. Kami sampaikan mohon maaf kepada pak Ketum karena tidak ada persiapan karena kunjungan dadakan ke Pasar Bawah Pekanbaru," katanya. ***