PEKANBARU, GORIAU.COM - Peran dai di tengah masyarakat sangat besar, karena itu, kehadirannya sangat penting dalam mendukung kemajuan suatu daerah tak terkecuali Pekanbaru. Karena itu, para dai di kota ini diharapkan ikut mendukung visi kota Pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani.

''Para dai muda, mari bersama-sama kita membangun kota Pekanbaru ini sesuai dengan visi kota Pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani,'' ujar Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi saat membuka sosialisasi managemen dakwah terhadap dai muda se-Kota Pekanbaru yang berasal dari MDI, Ikadi, Idtihat dan IKMI di Grand Ballroom Mutiara Merdeka Hotel, Kamis (20/11/2014).

Dalam pidatonya Ayat Cahyadi menyampaikan atas nama pemerintah kota mengucapkan terima kasih kepada para dai yang mengikuti sosialisasi dan mengharapkan acara isi bisa jadi amal ibadah.

''Dalam hidup dan kehidupan kita ini, bagaimana upaya kita untuk selalu tepat waktu dan selalu menggunakan waktu secara efisen mungkin,'' tambahnya.

Sosialisasi yang digelar Pemko Pekanbaru ini berlangsung hingga 22 November 2014 dengan ketua panitia M. Amin Kepala Bagian Kesra. Turut hadir pada pembukaan Asisten IV bidang kesejahteraan Sentot Djoko Prayitno, Setdako Sukri Harto yang juga sebagai pemateri. (rls)