TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Pengguna media sosial di Kuantan Singingi (Kuansing) dihebohkan dengan sebuah akun facebook menampilkan foto bugil. Parahnya, sang pemilik akun mengaku sebagai guru Bahasa Inggris di sebuah Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kuansing.

Hal itu terlihat pada keterangan akun tersebut. Dari pantauan GoRiau.com, pemilik akun dengan inisial YDR menerbitkan dua foto bugil sekitar pukul 13.00 Wib siang tadi.

Padahal, pada Jumat (4/9/2015) pagi, YDR membuat status 'Jumat barokah'. Beberapa jam setelahnya, YDR mulai membuat status yang nyeleneh.

Tak lama kemudian, sebuah foto menggunakan 'dalaman' diunggah dengan latar sebuah kamar mandi hotel mewah. Begitu juga dengan foto kedua, menampilkan perempuan tanpa busana.

Foto-foto tak senonoh tersebut banyak dikomentari oleh orang-orang yang berteman dengan YDR. Diantaranya ada yang terpesona, dan lebih banyak yang bersimpati serta merasa iba.

Setelah dua foto tersebut, YDR langsung membuat status yang berisi menawarkan jasa 'tidur' dan mencantumkan nomor handphone. Tidak hanya itu, ia mencantumkan Nomor Induk Pegawai (NIP) dan jabatan saat ini di sekolah tersebut.(***)