RENGAT, GORIAU.COM - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-43 tahun 2014, Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) gelar berbagai perombaan olahraga antar Satuan Kerja Perangkat Daerah.

Diantaranya, Tarik Tambag, Futsal dan Voli Ball. Selain itu, Korpri juga akan menggelar karnaval serta Semam masal berhadiah antar instansi, peserta umum dan pelajar se Kabupaten Inhu.

Selain untuk memeriahkan HUT Kopri, acara ini juga untuk menjalin hubungan silaturahim antar sesama pegawai dilingkungan Pemkab Inhu", ujar Ketua Korpri Inhu, Agusrianto melalui Ketua Pelaksana kegiatan, Basirun, S.Ip Jumat (21/11/2014) di Pematang Reba.

Dikatakan Basirun, beberapa acara telah memasuki babak semi final. Bahkan untuk tarik tambang telah menyelesaikan selurh tahapan pertandingan, dan dimenangkan oleh Tim Satpol PP Inhu.

Sedangkan untuk Karnaval dan Senam masal, nantinya akan digelar di lapangan terbuka hijau Rengat. Untuk karnaval akan dilangsungkan pada Sabtu (29/11/2014) dan senam masal pada Minggu (30/11/2014), sebutnya.

"Dengan demikian, selaku panitia acara, kita menghimbau dan mengharapkan partisipasi masyarakat dan pelajar se Kabupaten Inhu untuk mengikuti Karnaval dan Senam masal berhadiah tersebut", tukasnya.(jef)