RENGAT,GORIAU.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) pimpinan Nursyamsiah gelar buka bersama dengan ratusan masyarakat Pematang Reba, tukang ojek, simpatisan partai serta pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Hanura se Kabupaten Inhu. Bertempat di Sekretariat DPC Hanura, Jalan Raya Pematang Reba-Rengat, Selasa (14/7/2015) malam.

Selain ketua DPC Hanura Kabupaten Inhu Nursyamnsiah, tampak juga hadir Sekretaris DPC Gunardi, para anggota DPRD Inhu Praksi Hanura dan 14 ketua dan pengurus PAC se Inhu.

Dalam sambutannya Ketua DPC Hanura Inhu Nursyamsiah menyebutkan bahwa buka puasa bersama ini merupakan mamentum untuk mempererat hubungan silaturahim antara pengurus DPC Hanura Inhu dengan para pengurus, masyarakat serta simpatisan partai.

Dalam kesempatan itu, Nursyamsiah mengucapkan ribuan terimakasi kepada masyarakat Inhu yang telah percaya dan memilih Hanura pada pemilu legislatif (Pileg) 2014 lalu. "Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat Inhu yang telah percaya dan mengantarkan 4 kader terbaik Hanura duduk di DPRD Inhu mewakili kita semua, termasuk saya yang sudah memasuki masa dua periode", tegasnya.

Nursyamsiah menegaskan, buka puasa ini memang sengaja diperuntukan bagi masyarakat, simpatisan dan pengurus. "Kita sengaja tidak mengundang pejabat dalam acara ini. Walau saat ini tahun politik, kita juga tidak mengundang bakal calon bupati dan wakil bupati, karena ini merupakan acara partai bukan kampanye politik", tegasnya.

Namun demikian, Nursyamsiah juga meminta doa restu kepada warga dan simpatisan untuk dapat memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Inhu yang diusung oleh partai Hanura dalam Pilkada serentak akhir tahun ini.

Diakhir acara, DPC Hanura Inhu membagikan bingkisan kepada hadirin yang hadir pada acara buka puasa bersama itu berupa satu krat minuman, hal itu berupakan ungkapan terimakasih DPC Hanura Inhu kepada masyarakat.

"Jangan lihat berapa nilainya, melainkan ini merupakan bentuk suka cita kita dan rasa terimasih DPC Hanura Inhu atas kehadiran kita semua. Hanya ini yang bisa kami berikan sebagai buah tangan atau Tunjangan Hari Raya (THR) saat ini, munhgkin kedepan akan kita tingkatkan", pungkasnya.

(jef)