PEKANBARU, GORIAU.COM - Dealer Honda Soekarno Hatta (HSH) mulai membuka pesanan Honda Mobilio RS di Pekanbaru. Bagi yang berminat, silakan di pesan sekarang dengan DP mulai dari Rp58jutaan.

 Sales Executive Honda Soekarno Hatta Sukma Putra kepada Goriau.com menjelaskan, Mobilio RS merupakan varian tertinggi Mobilio yang baru saja diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM)secara nasional di Jakarta. Sekarang untuk wilayah riau bagi yang berminat sudah bisa di pesan dengan DP terendah yakni Rp58jutaan.

"Untuk masyarakat Riau yang ingin memiliki Honda Mobilio RS sudah bisa dipesan, untuk DP mulai dari Rp58jutaan,"ujarnya.

Dijelaskan, untuk eksteriornya Honda melengkapi Mobilio RS lewat ambahan Sporty Fron Bumper, Chrome Grille,Roof Moulding Garnish, Sporty Tailgate Spoiler, SportySide Under Spoiler, 15 inch Alloy Wheel, serta Projector Headlight with LED Light Guide.

Bahkan, untuk menampilkan kesan kemewahan dan sporty, pada bagian belakang mobil dijejali Sporty Rear Bumper dan Exhaust Pipe Finisher.

Dibagian interior, mobil ini bergaya Sporty Black Interior. Mobilio RS juga dilengkapi dengan sistem Audio Video Touchscreen 6,1 inch dengan format musik melalui media AM/FM, CD, DVD, iPod, iPhone, AUX input, USB Port, serta dapat disambungkan aplikasi iPhone 4 dan 4S.

Ini masih ditambah dengan Tweeter Speakers, Audio Steering Switch, Rear Parking Camera, dan juga Auto Lock System by Speed.

Sementara dibagian mesin, Honda tetap mempercayakan mesin 4 silinder segaris, SOHC, 16 katup i-VTEC+DBW berkapasitas 1.5 liter yang telah digunakan pada Mobilio tipe sebelumnya. Dengan mesin tersebut, mobil ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 118 Ps pada 6.600 rpm dengan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm.

Sebagai pilihan untuk masyarakat Riau, Mobilio RS memiliki tambahan warna yaitu White Orchide Pearl, Modern Steel Metallic, dan Carnelian Red Pearl.

Jadi bagi yang berminat silakan datang ke Showroom Honda Soekarno Hatta atau bisa juga menghubungi HP.0812 6873 9777.(adi)