SELATPANJANG - Tim U-15 asal Kabupaten Kepulauan Meranti berhasil mengalahkan Bintang Rokan Hilir (Rohil) dengan skor akhir 4-2 pada turnamen U-15 yang digelar oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Riau, di Pekanbaru, Minggu (22/11/2015) siang.

Menurut pelatih U-15 Kepulauan Meranti, Dupli Juliandi alias An, saat bermain di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru, putera terbaik Kota Sagu terlihat bersemangat menumbangkan lawan Bintang Rohil. Alhasil, skor akhir 4-2 dipersembahkan anak Meranti pada pertandingan siang itu.

"Ini main pertama, kita berhasil menang dari Bintang Rohil dengan skor akhir 4-2," kata Dupli Juliandi melalui sambungan ponselnya ke GoRiau.

Diceritakan Dupli, dalam melawan Bintang Rohil, 4 gol dicetak langsung oleh pemain dari Kota Sagu. Sementara Bintang Rohil berhasil mendapatkan hadiah pinalti untuk 2 gol yang tercipta. "2 gol yang diciptakan Bintang Rohil semuanya pinalti," tambah Dupli.

Disampaikan Juliandi lagi, sesuai jadwal, mereka akan melawan tim dari Pekanbaru pada, Senin (23/11/2015) siang. Untuk itu, segala persiapan telah mereka lakukan. Tim U-15 siap menghadapi dan berusaha merebut kemenangan kedua dari lawannya, tim U-15 asal Pekanbaru.

"Besok sore (Senin, red) lawan Pekanbaru. Kami telah menganto kelemahan dan kelebihan tim lawan," ujar Dupli lagi.

"Kita jaga betul kondisi pemain kita. Insyallah besok mereka sudah siap tampil dengan prima. Semoga usaha mereka diiringi doa dari masyarakat Meranti, sehingga bisa memberikan yang terbaik," harapnya lagi. ***