RENGAT,GORIAU.COM - Warga Desa Simpang Kota Medan, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), digegerkan dengan aksi gantung diri seorang bidan yang juga merupakan warga daerah itu, Jumat (17/4/2015) siang tadi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun GoRiau.com dari pihak kepolisisn, korban diketahui bernama Juli Aisyah Amd Keb (27). Korban ditemukan tergantung di ruang praktek tepat disamping kamar tidur rumahnya sekira pukul 13.00 WIB siang tadi.

"Korban pertama kali ditemukan oleh ibunya bernama Helen (50) dan ayah H Munte (55) yang saat itu pulang kerumah yang berada di Desa Simpang Kota Medan. Begitu masuk kerumah, keduanya terkejut melihat anaknya sudah tergantung dengan menggunakan tali tambang yang diikatkan dikayu plafon rumah itu", ujar Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas Polres Iptu Yarmen Djambak, Jumat (17/4/2015) via pesan elektroniknya.

Melihat hal itu, ibu korban menjerit minta tolong seraya memanggil Tukul (34) dan Seli (39) yang juga merupakan warga daerah itu. Sementara, ayah korban berusaha menurunkan anaknya dengan cara memutuskan tali gantungan itu.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan anggota Polsek Kelayang dengan dipimpin lansung Kapolsek Kelayang AKP Zaidir, pada jasad korban ditemukan luka melingkar dibagian leher yang diduga akibat jeratan tali.

"Sementara, dari hasil visum yang dilakukan oleh dokter Puskesmas Polak Pisang, tidak ditemukan unsur yang mencurigakan. Korban murni bunuh diri", pungkas Yarmen tegas.(jef)