RENGAT, GORIAU.COM - Mantan Bupati Indragiri Hulu (Hulu), Thamsir Rachman menyatakan kekecewaannya terhadap tidak maksimalnya fungsi Plaza Rengat. Menurut pandangan Thamsir Rachman keberadaan plaza yang dibangun pada pemerintahannya tersebut tidak dimanfaatkan oleh pemerintahan yang sekarang.

Pernyataan ini diungkapkan Thamsir Rachman di Rengat, Minggu (16/6/2013) di sela-sela kehadirannya pada acara Sosialisasi Pasangan Bakal Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau (Cagubri dan Wagubri) Ahmad - Masrul Kasmy yang dilaksanakan di halaman Plaza Rengat.

Thamsir Rachman menyatakan Plaza Rengat tak ubahnya bangunan mati yang tidak berfungsi, ''Plaza Rengat ini seperti bangunan yang mati dan tak berfungsi,'' ujarnya.

Seharusnya keberadaan Plaza Rengat ini mampu dimanfaatkan keberadaannya oleh pemerintah yang sekarang, dan bukan membiarkannya begitu saja, selayaknya bangunan mati yang tidak ada fungsinya, ujarnya lagi.

Kehadiran Thamsir Rachman pada acara sosialisasi ini cukup mendapat perhatian dari masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut, ratusan masyarakat mendekat hanya sekedar untuk dapat bersalaman, dan bahkan banyak diantaranya yang meminta untuk foto bersama.

Di hadapan bacagubri Ahmad dan pada masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut, Thamsir mengharapkan agar membantu untuk melanjutkan program kerjanya yang terhenti karena mundurnya beliau sebagai Bupati Inhu. (aun)