PASIRPENGARAIAN, GORIAU.COM - SPS Yamaha, salah satu group dealer sepedamotor Yamaha melakukan gerakan SPS Yamaha Peduli Korban Banjir di Rohul, Selasa (18/11/2014) petang. Gerakan ini berupa bantuan kepada korban banjir dalam bentuk sembako berupa beras, mie instant, air mineral, biscuit kaleng, susu kental manis dan lainnya.

Perusahaan ini menyalurkan bantuan sembako untuk korban banjir di Kecamatan Kunto Darussalam dan Kecamatan Rambah Hilir. Adapun bantuan itu bentuk sembako berupa beras, mie instant, air mineral, biscuit kaleng, susu kental manis dan lainnya.

Penyaluran di Kecamatan Kunto Darussalam dipimpin langsung HRGA SPS Grup Yamaha Robinata didampingi Senior Supervisor SPS Ujungbatu, Nora yang turut dihadiri Danramil Kota Lama Kapten Syamsudin beserta perangkat Dusun Pelanduk.

''Bantuan ini sebagai wujud kepedulian kita, mungkin secara nominal tidak seberapa, tapi ini sebagai bentuk dari rasa empati kita yang tertimpa musibah dan dapat sedikit meringankan beban mereka,” kata Robinata didampingi Area Sales Manager SPS Grup Boy Yulion, Kamis, (20/11/2014) di Pasirpengaraian.

Gerakan peduli banjir ini, tidak hanya tahun ini. Tahun lalu, SPS Yamaha Grup juga berpartisipasi dan ambil bagian dalam membantu masyarakat yang terkena musibah alam banjir, ditambahkan Boy Yulion dengan adanya aksi peduli banjir Yamaha ini dapat meringankan beban masyarakat.

''Jika kondisi banjir kedepannya semakin meluas, SPS Yamaha siap menyalurkan bantuan untuk korban banjir di kecamatan lain. Segenap karyawan dan Direksi SPS Group mendoakan semoga musibah alam ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas normal kembali,'' pungkas Boy Yulion. (ram)