PEKANBARU - Meski sudah dimulai sejak Selasa malam (24/11/2015), hingga Rabu siang ini (25/11/2015) Musyawarah Nasional Korps HMI-Wati (Munasko) XXII belum usai.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Nasional Munasko XXII, Machfirah Rafiah kepada GoRiau.com, Rabu (25/11/2015).

"Kami sudah mulai sidang pleno usai shalat isya, Selasa malam, ditutup sementara pukul 24.00 WIB dan belum selesai berkelanjutan hingga hari ini," papar Fira.

Sambungnya, Munasko sempat terkendala akibat pemindahan lokasi Munasko yang awalnya diagendakan di Venue Takraw Purna MTQ ke Gedung Juang 45 Pekanbaru.

"Pembukaannya di Venue Takraw Purna MTQ pada 22 November 2015 lalu, dan Munasko dilaksanakan di Gedung Juang 45 karena ada kendala teknis," imbuhnya.

Pantauan GoRiau.com di lapangan, telah berlangsung dua rangkaian seminar dan sidang pleno I munasko mulai Selasa siang hingga malam. Molornya agenda sidang pleno ini pun disebabkan juga lantaran belum sepenuhnya peserta Munasko teregistrasi.

"Insya Allah nanti malam kita akan tutup sidang pleno I (pertama) usai kohati Pengurus Besar HMI menyampaikan LPJ dan dinyatakan demisioner," tutup Fira yang tampak terburu-buru. ***