PEKANBARU - Nampaknya masyarakat Riau semakin tak sabar menantikan pelantikan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman mejadi Gubernur Riau defenitif. Hal ini wajar saja, sebab sejak ditinggal oleh Gubernur Riau Nonaktif Annas Maamun, Riau diduduki oleh Plt Gubri dengan kewenangannya yang terbatas.

Pantauan GoRiau.com di lapangan, tampak papan bunga terpampang tunggal di halaman VIP Lancang Kuning, Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK).

Dalam papan bunga tersebut tertuliskan "Selamat Sukses Atas Pelantikan Arsyadjuliandi Rachman sebagai Gubernur Riau dari General Manager PT Angkasa Pura II Bandara SSK II".

Seperti yang diberitakan sebelumnya, beredar kabar bahwa Plt Gubri akan segera dilantik menjadi Gubernur Riau definitif Minggu ini bersamaan pelantikan Plt Gubernur Sumater Utara.

Kendati demikian, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau belum juga menerima pemberitahuan resmi dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Atas alasan itulah, hingga kini Pemprov Riau belum menggelar rapat persiapan. ***