PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Bupati Pelalawan, HM Harris kembali melakukan agenda Safari Ramadan. Kali ini, Bupati Harris mengunjungi kampung halamannya di Masjid Al - Muhajirin, Desa Tambak, Kecamatan Langgam, Kamis ( 10/07/2014). Kedatangam Bupati Harris bersama rombongan disambut antusias masyarakat Langgam.

Setelah acara dibuka dengan pembacaan lantunan ayat suci Al Quran, acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Pelalawan yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Pelalawan, HM Harris kepada pengurus Masjid berupa Surat Yasin dan uang tunai Rp.12 juta.

Dalam sambutanya, Bupati Harris menekankan kepada masyarakatnya bahwa Safari Ramadhan sebagai sarana untuk saling lebih mendekatkan komunikasi antara masyarakat dan pemerintah.

"Intinya Safari Ramadan ini dalam rangka untuk meningkatkan ukhuwah dan silahturahmi,"katanya.

Melalui kunjungan ini, sambung Bupati Harris, masyarakat juga diharapkan bisa menyampaikan aspirasi yang berkaitan dengan pembangunan.

"Penyampaian secara informal, seperti kunjungan Safari Ramadan ini akan efekti untuk penyampaian aspirasi masyarakat,"ujarnya.

Dalam sambutannya, Bupati Harris juga menceritakan lika liku kehidupan dan perjuangannya, sehingga bisa berhasil seperti sekarang.

"Semua itu melalui proses perjuangan yang panjang,"tuturnya.

Turut dalam rombongan Bupati Pelalawan diantaranya, Asisten Bidang Keuangan dan Aset Drs Zulhelmi, Kadis Pendidikan MD Rizal, Kadis Perikanan arizal, Kadishubkominfo T Ridwan, Kadisnakertrans Nasri Fisda, Kadis Perindag Drs Zuerman Das, Staff Ahli Rahman, Kabag Keuangan Hanafie, Camat Langgam Faisal SSTP.(rkn)