PEKANBARU, GORIAU.COM - PT Sumatera Riang Lestari (SRL) membuktikan komitmennya dengan memberikan bantuan material pembangunan rumah ibadah di Desa Gunap, Kelurahan Tanjung Kapal, Kecamatan Bengkalis, Kamis (28/8/14).

Social Government Relation (SGR), Totok Suharto didampingi CD Koordinator PT SRL, Sri Haryoko mengatakan, bantuan material pembangunan gereja di Desa Gunap yang diberikan kepada masyarakat berupa 150 sak semen, sebanyak 8.500 pcs batu bata dan keramik 100 kotak.

"Kita semua bersyukur akhirnya bantuan yang diberikan bisa langsung diserahterimakan kepada salah satu panitia pembangunan gereja," kata Totok.

Dalam kesempatan yang sama, panitia pembangunan gereja Zending HKBP, Ayong mengatakan, gereja sebagai tempat peribadatan bagi masyarakat desa sudah berdiri sejak 20 tahun silam.

"Gereja yang kami bangun merupakan hasil kerja swadaya oleh masyarakat. Maklum saja, karena sudah dimakan usia jadi membutuhkan perbaikan sana-sini mengingat beberapa tempat sudah banyak yang rapuh. Kami berharap dengan bantuan yang diberikan perusahaan dapat menjadikan kegiatan peribadatan kami menjadi semakin nyaman nantinya," ungkap Ayong.

CD Koordinator PT SRL, Sri Haryoko menyampaikan, bantuan pembangunan gereja yang diberikan perusahaan untuk masyarakat merupakan wujud dan bukti kepedulian perusahaan yang disalurkan melalui program Community Development (CD) bidang keagamaan.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Gunap maupun jamaat yang berada di wilayah sekitarnya yang akan melakukan kebaktian di Gereja," pungkasnya.(rls)