SELATPANJANG, GORIAU.COM - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tebingtinggi akan melaksanakan rapat pleno hasil pemilihan legislatif lalu, Kamis (17/4/2014), di Kantor Lurah Selatpanjang Kota, Jalan Rumbia Selatpanjang. PPK Tebingtinggi menjadi panitia terakhir yang melaksanakan pleno dari 8 kecamatan lainnya di Kepulauan Meranti.


"Besok, (hari ini, red) kita akan melaksanakn pleno di lantai atas Kantor Lurah Selatpanjang Kota," ujar Ketua PPK Tebingtinggi, Khairi, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (16/4/2014).
Menurutnya saat ini PPK Tebingtinggi sedang menyiapkan semua hal untuk pelaksanaan pleno Pileg tahun 2014 ini.
"Saat ini kita sedang merekap semua data yang diperlukan, mudah-mudahan pleno besok lancar. Dan kita berharap semua pihak bisa ikut mensukseskannya," ujar alumni Fisipol Universitas Riau itu.
Berdasarkan pantauan, PPK Tebingtinggi merupakan panitia pemilihan yang terakhir melaksanakan rapat pleno hasil pileg. Sementar 8 kecamatan lainnya di Kepulauan Meranti seperti Tebingtinggi Barat, Tebingtinggi Timur, Merbau, Pulau Merbau, Rangsang Barat, Rangsang, Rangsang Pesisir dan Tasik Putri Puyu, telah selesai melaksanakan pleno.
Sebelumnya Ketua KPU Kepulauan Meranti, Yusli, menyampaikan bahwa untuk pleno diberi kesempatan mulai tanggal 13 hingga 17 April 2014.***