DUMAI, GORIAU.COM - Pertamina Refinery Unit (RU) II Dumai memberikan 18 unit alat fogging (pengasapan) kepada Dinas Kesehatan Kota Dumai, Selasa (2/9/2014).

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Section Head Public Relation RU II Dumai, Yefrizon kepada Kepala Dinas Kesehatan, Faizal, di Kantor Dinas Kesehatan komplek perkantoran Pemko Dumai, Jln. Perwira.

Pemberian 18 unit alat fogging ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

Alat pengasapan untuk mencegah penyebaran nyamuk penyebab penyakit Demam Berdarah dan Malaria itu, diberikan Pertamina RU II sebagai bentuk kepedulian Pertamina dalam bidang kesehatan.

''Kami berharap alat fogging ini bermanfaat untuk masyarakat Dumai. Tujuanya tentu saja agar lingkungan kita bersih, kita semua terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh penyebaran nyamuk. Dumai menjadi sehat dan bersih sesuai visi misi kepala daerah,'' ujar Yefrizon dalam sambutanya.

Kepala Dinas Kesehatan Dumai, Faizal, didampingi staffnya, menyampaikan terimakasih atas bantuan alat pengasapan tersebut.

''Terutama untuk program-program kesehatan, kami sangat berharap banyak kepada Pertamina. Kami pun sangat antusias dan menanggapi positif atas pemberian alat fogging ini,'' ujar Faizal. (rls)