BENGKALIS, GORIAU.COM - Kesebelasan kebanggaan masyarakat Bengkalis, Persikalis siap menjamu PS Batam pada leg kedua babak play off Liga Nusantara Region Sumatera yang akan digelar di Stadion Muhammad Ali, Air Putih, sore besok (31/10/2014).

''Anak-anak siap tempur. Mudah-mudahan kita meraih hasil positif saat menjamu Batam, besok sore,'' ujar Tim Manajer Persikalis, Afdal Aulia, Kamis (300/10/2014).

Dipaparkan Afdal, hasil imbang 1-1 saat bertandang ke Batam, Senin lalu, merupakan modal bagus bagi tim asuhan Marco ini. ''Bisa mencuri poin di kandang lawan tentunya merupakan hasil positif. Tinggal bagaimana anak-anak memanfaatkan peluang bermain di kandang sendiri,'' ujar Afdal.

Dipaparkan Afdal lagi, dengan dukungan suporter tuan rumah, hendaknya semakin melecut semangat Wahyu dkk saat menjamu Batam. ''Kita cukup bermain imbang 0-0 untuk lolos. Tapi alangkah bagusnya bisa memetik poin penuh,'' harap Afdal.

Rapat Panpel

Tidak hanya Persikalis yang siap menjamu Batam, Panitia Pelaksana (Panpel) juga sudah siap menggelar pertandingan bergengsi ini. Hal itu terlihat dari rapat persiapan akhir yang digelar di Kantor KONI Bengkalis, pagi kemarin.

''Semua persiapan sudah oke. Sebagai tuan rumah, kita sudah siap menggelar pertandingan antara Persikalis dengan Batam,'' ujar Taufik Iryandi, Ketua Panpel Pertandingan Babak Play Off Liga Nusantara Region Sumatera usai menggelar rapat.

Dipaparkan Taufik, PS Batam sudah tiba di Bengkalis, siang kemarin. Rencananya mereka akan melakukan uji coba lapangan, pagi besok.

Pada kesempatan itu, Taufik mengajak warga Bengkalis untuk beramai-ramai datang ke stadion Muhammad guna menyaksikan pertandingan bergengsi ini sekaligus memberikan dukungan kepada tim tuan rumah.(jfk)