TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Aksinya pencurian di parkiran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan terus terjadi. Meski memiliki tenaga pengamanan, namun ternyata tak sanggup menurangi angka kejahatan di fasilitas umum ini.

Menanggapi seringnya aksi pencurian kendaraan bermotor ini, Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, Irianto berjanji akan segera memasang CCTV di area rawan tersebut. ''Iya, kita akan pasang CCTV, yang akan kita usulkan pada anggaran perubahan tahun ini,'' ujar dokter spesialis penyakit dalam ini kepada GoRiau.com, Rabu (14/5/2014).

Ia juga mengatakan bahwa pemasangan CCTV tidak hanya diparkiran kendaraan saja namun juga di wilayah kantor. Ide pemasangan CCTV ini muncul setelah salah seorang warga bernama Syahrul menyampaikan keluhannya setelah kehilangan helm miliknya saat memarkir motor di parkiran RSUD tersebut.

''Waktu itu saya antar istri yang sedang sakit, eh taunya setelah mau pulang helm saya hilang tentu saja saya sangat kecewa,'' kata Syahrul.

Dikatakannya juga, dengan banyaknya pengunjung di satu-satunya Rumah Sakit milik Pemerintah di Tembilahan ini seharusnya penjagaan diperketat sehingga pengunjungpun bisa merasa aman. ''Ya, dengan nantinya akan dipasang CCTV mudah-mudahan tidak ada lagi yang kehilngan seperti saya,'' tandasnya. (ayu)