SELATPANJANG, GORIAU.COM - Tak henti-hentinya mantan ajudan Kapolri Sutanto yang sekarang jadi Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, berinovasi dan berkarya dalam bertugas. Setelah menciptakan patroli sepeda dan patroli becak, kali ini Ia menggagas kegiatan pelajaran budi pekerti dan etika sopan santun sejak dini kepada pelajar di Meranti.


Kepada GoRiau.com, Kamis (30/10/2014) malam, lelaki yang akrab dipanggil Pandra itu mengatakan ini merupakan programnya setiap minggu. Adapun yang menjadi sasaran dalam program ini adalah siswa-siswa yang ada di Kepulauan Meranti.
"Ini program saya, setiap minggu bintara pembinanaan dan keamanan ketertiban masyarakat (Babinkamtibmas) Polres Kepulauan Meranti wajib menyambangi sekolah-sekolah yang ada di Meranti," kata Pandra.
Disampaikannya lagi, menyambangi sekolah-sekolah itu guna memberikan pelajaran budi pekerti dan etika sopan santun sejak dini kepada para pelajar serta membuat persaan nyaman agar siswa dan masyarakat banyak tidak takut dengan polisinya.
"Kemarin kita baru saja dari sekolah Yos Sudarso di Gelora Selatpanjang. Kita berikan mereka pelajaran budi pekerti, sopan santun dan etika," ujar Pandra lagi.(zal)