PEKANBARU - Dalam rangka memuliakan bulan Ramadhan 1437 H, Klub Motor Vixion Brotherhood in Gas (Bringas) Militant Chapter Pekanbaru menggelar acara buka puasa bersama anak yatim Panti Asuhan Ar-Rahim di kediaman salah seorang member Bringas, Jalan Garuda Sakti, Minggu (12/6/2016).

Selain diisi dengan acara ceramah Ramadhan, kegiatan buka puasa bersama tersebut juga diisi dengan pemberian santunan kepada 25 orang anak yatim.

Ketua Bringas Pekanbaru Syamsul Efendi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta mensukseskan acara buka bersama tersebut.

"Kami ucapkan terimakasih kepada tuan rumah yang sudah menyediakan tempat untuk acara ini, juga kepada pihak-pihak yang sudah menyisihkan sebagian rezki untuk disalurkan kepada yang membutuhkan dan juga tak lupa kami ucapkan terimakasih untuk teman member Bringas yang sudah bekerjakeras hingga acara ini berjalan sukses," ujarnya.

Dikatakan, kegiatan ini memang baru pertama kali dilakukan oleh Bringas Pekanbaru. "Ini tahun pertama sejak terbentuknya Bringas Chapter Pekanbaru. Alhamdulillah selain buka bersama dengan anak yatim, kami juga bisa memberikan santunan kepada 25 anak yatim," lanjutnya.

Pembimbing Panti Asuhan Ar-Rahim, Kharijah, juga turut mengucapkan terimakasih kepada Bringas Pekanbaru. "Terimakasih kami sampaikan kepada adik-adik Bringas yang sudah mengundang dan mengajak anak panti kami berbuka puasa bersama," katanya.(rls)