BENGKALIS, GORIAU.COM - Warga Kecamatan Rupat Utara dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas dengan kondisi mengenaskan tinggal tulang di tepi Pantai Kemuning, Desa Suka Damai,Kecamatan Rupat Utara, Jumat (21/2) sekitar pukul 10.10 WIB. Mayat tersebut ditemukan nelayan yang baru pulang menangkap ikan.

Kapolsek Rupat Utara, AKP Bustanuddin ketika dihubungi melalui Kanit Reskim Brigadir Asben  Hutapea membenarkan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di tepi pantai. Saat ditemukan kondisi jasad mayat sudah tinggal tulang benulang, hanya tinggal pakaian yang menempel.

"Ketika menerima laporan dari masyarakat, kita langsung turun ke TKPdan saat ditemukan kondisi mayat sudah menjadi tulang dan hanya pakaian yang menempel," ujar Kanit.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan identitas korban.  Korban  ditemukan menggunakan celana jeans warna biru,baju kaos lengan panjang warna kecoklatan, serta bra warna merah jambu dan celana dalam warna cream.

"Dari hasil visum yang dilakukan oleh tim medis, mayat tersebut berusia sekitar 30 tahun dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," ungkap Kanit.

Jasad korban sudah dibawa ke Puskesmas. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi untuk diambil keterangan atas penemuan mayat tanpa identitas itu.(jfk)